Minggu, 14 Februari 2010

cinta itu kok sulit ya ?

ampun deh,. ampe sekarang ini aku cuma bisa menyukai. tapi itu semua juga ga pernah bisa bertahan lama.

Kelas satu sma aku pernah suka sama anak cowok yang cakep banget. Aku suka dia selama 7 bulan lo~
Tapi aku bukan tipe orang yang bisa nunjukin perasaanku ke seseorang. Kalo aku suka, aku malah salting ndiri dan akhirnya malah ngejauhin . Argh! Begonya aku !

Kelas dua aku berusaha wad nglupain si cowok tadi. Dan .. Berhasil ! Haha . Itu karena aku suka sama sahabat cowokku (ato yang kuanggap sahabat?). Gitu deh, waktu itu kayaknya lancar-lancar aja sampai aku tau kalo dia suka sama salah satu sahabat cewekku . Waw,. Hancur leburlah hatiku saudara-saudara. Aku nyerah karena sahabat cewekku ini juga suka ama dia. Yawda akhirnya mereka jadian dan~ aku nangis bombay dibelakang mereka. Sampai sekarang mereka nggak pernah tau perasaanku.

Lalu, aku jatuh hati ama temen satu ekskulku . Wauw.. Dia kerenn banget!! Tapi mua itu juga gagal soalnya ternyata dia diem diem jalan ama sahabat cewekku tadi . WTF!!
Hbis itu sahabat cewekku itu (skrg aku udah nggaak nganggep dy sahabat, hehe) putus ama sahabat cowokku . Dan aku ? Hanya terbingung-bingung merenungi nasibku ..



Sekarang ? Sekarang aku nggak tau gimana perasaanku. Kayagnya sih aku suka lagi sama sahabat cowokku. Tapi .... Ntar dikira makan temen ?

Gimana nih ? Aku beneran bingung .

0 komentar:

Posting Komentar

Love is...
© Dizth. - Template by Blogger Sablonlari - Font by Fontspace